Warga Gembira, Jalan Lintas Sekodi - Sungai Batang Dibangun

Jalan lintas sekodi bengkalis sudah mulai dikerjakan

BENGKALIS/86 - Warga yang ada di bagian timur Kecamatan Bengkalis sudah mulai gembira. Pasalnya, jalan lintas Bengkalis, ke sekodi, tepatnya di Desa Kelemantan Barat dan Desa Sungai Batang, sudah mulai di kerjakan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

 

“Saat ini, pengerjaan jalan tersebut di mulai dari ujung aspal Desa Sungai Batang, menuju ke depan SMA Negeri 5 Bengkalis. 

Jalan yang dikerjakan dengan cara di base dan selanjutnya akan di cor beton, “ kata Syamsuri warga Kelemantan kepada Riau86.Com, Ahad (10/3/2019).

 

Ia menjelaskan, dengan dikerjakan jalan tersebut membuat warga senang. Sebab lubang yang besar menganga sudah di timbun. Aktifitas masyarakat keluar masuk jadi muda.

 

“Alhamdulillah, jalan lintas Sekodi Bengkalis, sudah mulai dikerjakan. Dengan adanya perbaikan, semua lubang yang dalam sudah tertimbun," katanya.

 

Sementara itu, Kepala Desa Kelemantan Barat, Sabahar, yang di hubungi wartawan, melalui ponselnya, dirinya membenarkan pembangunan tersebut. 

 

Dalam pembangunan itu, dirinya mengusulkan, di Desa Kelemantan Barat selalu terendam banjir pasang. Untuk itu, dirinya berharap kepada pemerintah, agar dapat menambah volume ketinggian. 

 

Pasalnya, kalau di bangun rendah seperti yang sekarang menurutnya akan terendam banjir lagi. Sebaiknha di timbun setinggi 60 centi meter. (BangAndi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar