Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Mengambang di Saluran Irigasi

Lokasi penemuan mayat bayi dipadati warga

BANYUWANGI/86 --- Sesosok bayi perempuan ditemukan mengambang di areal sungai irigasi di Desa Sumbergondo, Kecamatan Glenmore Banyuwangi. Diduga mayat bayi itu dibuang setelah dilahirkan. Bayi kemudian dibawa ke RSUD Genteng.

Bayi berjenis kelamin perempuan ini memiliki panjang 53 sentimeter dan berat 2,5 kilogram. Di perutnya masih terdapat tali pusar, tanpa sehelai benangpun di tubuh mayat bayi tersebut.

" Yang menemukan warga. Kemudian dilaporkan kepada kami. Untuk sementara diduga dibuang karena masih ada tali pusarnya," ujar Kapolsek Glenmore, AKP Mujiono, Minggu (10/3/2019).

Mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh Danuri (61) yang saat itu sedang mengisi air kolam. Saat berada di irigasi dirinya melihat sesosok mayat bayi yang mengambang. Setelah dicek, ternyata memang mayat bayi.

" Untuk lebih meyakinkan. Danuri kemudian menghubungi Fahri (22) dan Rudi (28). Keduanya kemudian melaporkan ini ke petugas," tambahnya.

Polisi kemudian melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat bayi tersebut. Sementara untuk mayat bayi itu langsung dibawa ke RSUD Genteng untuk dilakukan pemeriksaan luar.

Untuk penyelidikan, kata Mujiono, pihaknya akan meminta informasi kepada warga sekitar terkait dengan adanya wanita hamil di sekitar lokasi.

"Penyelidikan juga dilakukan di seberang desa dan kecamatan sekitar. Segera kita ungkap pelaku," pungkasnya. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar