Ratusan Warga Berbagai Desa Hadiri Kampanye Dialogis Eet

Kampanye diologis, yang di taja oleh Indra Gunawan, alias Eet, Ph. D, calon legislatif (caleg) dari partai golongan Kariya (golkar) untuk menuju ke provinsi Riau

BENGKALIS/86 - Sedikitnya ratusan warga masyarakat yang datang dari berbagai Desa di Kecamatan Bantan menghadiri acara kampanye diologis Indra Gunawan alias Eet. 

 

Acara kampanye diologis, yang dilaksanakan pada hari Minggu malam Senin (10/3)  bertempat di Rt 03, RW 02, Dusun Rukun, Desa Bantan Tengah Kecamatan Bantan, berjalan lancar sukses. 

 

Kampanye diologis, yang di taja oleh Indra Gunawan, alias Eet, Ph. D, calon legislatif (caleg) dari partai golongan Kariya (golkar) untuk menuju ke provinsi Riau. 

 

Kegiatan kampanye diologis tersebut, di mulai sekitar pukul 20.00 WIB, dan berakhir sekitar pukul 21.00 WIB. 

 

Turut hadir dalam kampanye diologis, calon legis latif,  Kabupaten Bengkalis, Ruby Handoko, alias akok dari partai golkar, dan indra gunawan, calon legis latif provinsi Riau.

 

Kampanye Dialogis bersama warga Batin Suku Asli, yang datang berbagai daerah itu membuat Indra makin semangat.

 

Dalam kesempatan tersebut, Indra Gunawan mengucapkan banyak Terima kasih kepada seluruh yang hadir. Semoga silaturahmi sesama terjalin dengan baik hingga kedepan. (BangAndi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar