Bawa Parang dan Ancam Bakar BNI Dumai, Pria Ini Diringkus Polisi

Istimewa

DUMAI/86 --- Aksi percobaan perampokan terjadi di Bank BNI Jalan Sudirman Kota Dumai. Seorang pelaku yang belum diketahui namanya masuk ke dalam Bank BNI membawa parang dan minyak berteriak meminta uang kepada petugas Bank BNI, Senin (11/3/19).

Informasi dilapangan dari sejumlah saksi yang menyaksikan aksi percobaan perampokan menyebut, sempat terjadi kegaduhan dalam Bank BNI antara pelaku dan nasabah.

Tidak membutuhkan waktu lama aparat Polres Dumai langsung menuju lokasi kejadian. Pada proses penangkapan berlangsung sempat ada bunyi tembakan. Usai melepaskan tembakan, polisi berhasil mengamankan pelaku.

" Tadi pas mau nangkap pelaku, polisi memberikan tembakan peringatan. Tak begitu lama polisi berhasil mengamankan pelaku dari dalam Bank BNI," kata Rahman salah seorang warga kepada media ini.

Rahman menambahkan, informasi yang beredar pelaku sedikit mengalami gangguan jiwa. "Kata warga yang bekerumun didepan bank BNI tadi pelaku agak kurang waras," katanya menyudahi.

Untuk keterangan lebih lanjut atas aksi percobaan perampokan yang terjadi di Bank BNI Dumai, Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan belum bisa memberikan keterangan mengingat dalam proses pengembangan.

"Sabar nanti akan kita ekspos," ucapnya singkat. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar