Sambut Kedatangan Hadi dan Tito, Bupati Amril Mukminin Juga Sudah di Rupat

Bupati Amril Mukminin didampingi Sekretaris Daerah H Bustami HY dan Kadis Kesehatan Ersan Saputra tinjau pelayanan di UPT Puskesmas Tanjung Medang, Rupat, Rabu, 13 Maret 2019
Loading...

BATUPANJANG/86 – Sempena kunjungan kerja (Kunker) ke Provinsi Riau, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto beserta Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol HM Tito Karnavian, hari ini, Rabu, 13 Maret 2019, akan meninjau lokasi Karhutla di Kecamatan Rupat.

 

Selaku “tuan rumah” dan menyambut kedatangan Hadi dan Tito, Bupati Amril Mukminin bersama sejumlah Kepala Perangkat Daerah, saat ini juga sudah di Rupat.

 

Bupati Amril dan rombongan tiba di pulau yang berhadapan langsung dengan selat Melaka tersebut sekitar pukul 09.00 WIB.

 

Sedangkan orang nomor satu di jajaran TNI dan Polri itu, dijadwalkan tiba di Rupat sekitar pukul 10.10 WIB.

 

Sesuai tentatif, Hadi dan Tito ke Rupat menggunakan helicopter dan take off dari Lanud Roesmin Nurjadin.

 

Ikut Dampingi Bupati

 

Selain Sekretaris Daerah yang juga Kepala BPBD H Bustami HY, sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Bengkalis ikut mendampingi Bupati Amril Mukminin menyambut kedatangan Panglima TNI dan Kapolri tersebut.

 

Diantaranya, Kepala Pelaksana BPBD H Tajul Mudarris, Kadis Damkar Djamaludin, Kepala Badan Kesbangpol Hermanto Baran, Kadis Kesehatan Ersan Saputra TH dan Kadisdik Edi Sakura.

 

Selain itu, saat ini, Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto dan Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto juga sudah ada di lokasi penyambutan kedatangan hadi dan Tito, di lapangan sepakbola Dusun Kampung Baru, Kelurahan Terkul.

 

Tinjau Sejumlah Lokasi

 

Sambil menyelam minum air. Peribahasa itu pula yang diterapkan Bupati Bengkalis Amril Mukminin hari ini, Rabu, 13 Maret 2019.

 

Seraya menunggu kedatangan Panglima TNI dan Kapolri, Bupati Amril Mukminin meninjauan sejumlah tempat di Rupat.

 

Tempat pertama yang dikunjungi SMP Negeri 1 Rupat di jalan Pelajar Batu Panjang. Setelah meninjau proses belajar mengajar di SMP Negeri 1 Rupat, Bupati Amril Mukminin meninjau pelayanan kesehatan UPT Puskesman Batu Panjang.

 

Setelah itu, sebelum meninjau dari dekat pelabuhan baru yang berlokasi di depan kantor Camat Rupat, Bupati Amril Mukminin terlebih dahulu melihat dari dekat proses belajar mengajar di SD Negeri 24. #DISKOMINFOTIK


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar