2 Orang Tewas Akibat Banjir dan Longsor di Bantul

Istimewa

BANTUL/86 --- Hujan deras yang mengguyur sejak kemarin, Minggu (17/3) mengakibatkan beberapa titik di Bantul terdampak banjir dan tanah longsor. Dua orang meninggal karena kejadian tersebut.

"Ada dua (orang) yang meninggal karena banjir dan kelongsoran," ujar Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Bantul, Dwi Daryanto  melalui sambungan telepon, Senin (18/3/2019) pagi ini.

"Yang banjir di (Dusun) Numpukan dan yang longsor di (Desa) Wukirsari," imbuhnya.

Dwi menuturkan, kedua korban tersebut masing-masing bernama Painem (70) warga Dusun Numpukan, Desa Karangtengah, Kecamatan Imogiri, Bantul dan Budi Atmojo (80) warga Desa Wukirsari, Kecamatan Imogiri, Bantul.

Lanjut Dwi, selain dua orang tersebut, saat ini BPBD Bantul tengah melakukan pencarian terhadap dua orang yang terkena longsoran di Desa Wukirsari. Kendati demikian, Dwi belum bisa memastikan kondisi dua orang tersebut.

"Ada dua belum ketemu, ini masih dalam proses pencarian karena kena longsor. Jadi yang kena longsor dua rumah dan total orangnya empat. Satu bisa diselamatkan, satu meninggal (Budi Atmojo) dan 2 masih proses penanganan (evakuasi)," pungkasnya. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar