Perampok Sadis Beraksi, 2 Orang Tewas Ditusuk

Ilustrasi

GORONTALO/86 --- Perampokan sadis terjadi di Gorontalo. Pelaku perampokan tersebut membunuh 2 penghuni rumah saat beraksi.

Perampokan itu terjadi di sebuah rumah yang berada di jalan Nani Wartabone, Kota Gorontalo, Senin (18/3/2019) dini hari tadi. Pelaku membunuh 2 orang dengan senjata tajam.

"Kami melihat ini awalnya pembongkaran rumah untuk mengambil sejumlah barang yang menyebabkan dua penghuni rumah meninggal dunia dan dua lainnya terluka akibat tusukan senjata tajam," ujar Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Robin Lumban Raja, Senin (18/3/2019).

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) awal, Robin mengatakan setelah membongkar pintu samping, pelaku masuk ke pintu utama sebelah kanan.
" Selanjutnya dari jejak yang ada, pelaku naik ke lantai dua dan bertemu dengan salah satu korban dan sempat terjadi perlawanan terlihat dari jejak darah," kata dia.

Menurutnya, kejadian yang terjadi di lantai 1 membangunkan penghuni rumah lainnya di lantai 1. Robin belum bisa membeberkan jumlah pelaku karena masih dalam penyelidikan.

" Sempat terjadi perkelahian lagi dengan korban lainnya, pelaku menusuk tiga korban lainnya. 1 korban meninggal di rumah, satu (meninggal) di rumah sakit dan dua lainnya masih dalam perawatan intensif," pungkasnya. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar