Pencuri Love Bird Tewas Dihajar Massa

Istimewa

PASURUAN/86 --- Aksi main hakim sendiri dilakukan warga. Seorang pria tak dikenal tewas usai dihajar warga setelah kepergok mencuri burung di Dusun Pateguhan, Desa Tawangrejo, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Pencurian terjadi di rumah Toni Handoko (35), sekitar pukul 03.15 WIB, Selasa (19/3/2019). Pelaku yang menyusup ke perkampungan menyasar rumah Toni. Pelaku mengambil love bird dalam sangkar yang tergantung di teras rumah.

Aksi pelaku ini tepergok pemilik burung yang kebetulan keluar mengecek peliharaannya itu. Melihat pelaku membawa kabur burungnya, Toni spontan berteriak "maling".

Teriakan keras dan berulang-ulang tersebut membangunkan warga. Seketika suasana ramai. Warga pun langsung mengejar pelaku dan berhasil meringkus pria tak dikenal itu. Pelaku lalu dihujani bogem mentah belasan warga.

Dalam kondisi babak belur, pelaku diseret ke Balai Desa. Beberapa saat kemudian polisi datang mengamankan dan membawa pelaku ke Puskesmas Pandaan. Saat sampai di Puskesmas, pelaku sudah tak bernyawa.

"Pelaku dikejar dan tertangkap warga. Babak belur dimassa," terang Kanitreskrim Polsek Pandaan, Iptu Suparlan.

Suparlan mengatakan pihaknya belum mengetahui identitas pelaku. Pria tersebut tak membawa identitas. Jenazah pelaku kemudian dibawa ke RSUD Bangil. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar