Mobilnya Terjun ke Danau Toba, Nyawa Bukti Siregar Tak Tertolong

Mobil escudo milik korban
Loading...

MEDAN/86 --- Satu unit mobil Suzuki Escudo yang dikemudikan Bukti Siregar (72) terjun bebas ke Danau Toba di jalan lingkar Danau Toba, Kabupaten Humbahas menuju Kecamatan Muara, Selasa (19/3/2019).

Tim SAR, Torang M Hutahaean melaporlan pihaknya masih melakukan upaya pencarian. " Korban atas nama Bukti Siregar (72) membawa kendaraan mobil jenis Escudo pulang dari pesta dan sendirian tanpa penumpang. Korban hilang kendali saat mengelak longsoran batu di Desa Muara dan terjun ke Danau," ujar Torang.

Korban baru saja pulang dari Desa Bakkara menghadiri pesta. Masyarakat telah berupaya melaksanakan pencarian, namun korban belum ditemukan sampai berita dilaporkan ke Pos SAR Danau Toba.

Tim rescue pos SAR Danau Toba berangkat menuju lokasi kejadian di titik Koordinat LKP : 02°21’3.438″ N 98°54’58.56″ E. Mobil Escudo yang dikemudikan Bukti Siregar terjun ke Danau Toba, Selasa (19/3/2019). LKP : 19,5th NM garis lurus dari Pos SAR Danau Toba radial : 183°.

Sebanyak 7 orang SAR Danau Toba dengan dua orang penyelam, polisi dan masyarakat melakukan SAR.

Informasi terbaru, jasad korban Bukti Siregar sudah ditemukan tim SAR sekitar pukul 13.00 WIB, Selasa (19/3/2019).

Kini mayat korban sudah dievakuasi ke Puskesmas Baktiraja Humbahas. Namun mobil Escudo tersebut belum bisa dievakuasi hingga saat ini. (tribunnews)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar