Sempat Dikira Boneka, Penemuan Jasad Neni Gegerkan Warga

Warga dan petugas kepolisian saat melakukan evakuasi korban

GARUT/86 --- Sempat dikira boneka, warga Kampung Loji, Desa Cimanganten, Tarogong Kaler, Garut, dihebohkan penemuan sesosok jasad wanita berbalut jaket di sungai.

Setelah diangkut, ternyata jasad itu Neni Sumarsih (41) yang tak lain tetangga mereka. Penemuan jasad Neni itu berlangsung Selasa (19/3/2019), pukul 14.30 WIB.

Awan (37), salah seorang saksi mata mengatakan, jasad Neni ditemukan dalam keadaan terombang-ambing di sungai kecil, Jalan Rancabango.

" Saya pikir itu boneka, karena yang pertama terlihat jaketnya. Tapi lama kelamaan kok ada tangannya. Langsung saya panik dan panggil warga yang lain," ujar Awan di lokasi.

Awan saat itu tengah memancing ikan bersama dua orang rekannya di sungai tersebut. Kondisi saat itu terjadi hujan sangat lebat. Awan dan teman-teman kemudian melaporkan temuannya ke polisi.

"Setelah diangkut bareng-bareng polisi sama TNI ternyata itu teh Neni, masih warga sini (Kampung Loji)," katanya.

Penemuan jasad Neni menghebohkan warga sekampung. Jasadnya langsung dibawa ke rumah duka yang hanya berjarak sekitar 100 meter dari TKP.

Kapolsek Tarogong Kaler, Iptu Tito Bintoro yang ada di lokasi membenarkan penemuan mayat itu. Menurut Tito, berdasarkan keterangan pihak keluarga, sekitar pukul 13.00 WIB Neni meninggalkan rumah. Satu jam tak kembali, keluarganya kemudian mencari keberadaan Neni.

"Sekitar pukul 14.30 WIB, ditemukan sesosok mayat yang diketahui identitasnya bernama Neni. Langsung kami evakuasi bersama warga dan aparat TNI," ujar Tito kepada wartawan di tempat yang sama.

Tito menambahkan, Neni tengah sakit. Ia hendak menuju WC umum yang lokasinya berada persis di dekat TKP.

"Pada saat kejadian, hujan turun sangat deras. Diduga korban terpeleset dan terjatuh ke sungai kemudian tenggelam karena arus air cukup deras," ucap Tito.

Jasad Neni langsung dibawa ke rumah duka. Rencananya jenazah Neni dikebumikan di pemakaman umum Kampung Loji sore ini. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar