Tiga Tertangkap, Polisi Buru Empat lagi Tahanan Kabur dari PN Pelalawan

Istimewa

PANGKALANKERINCI/86 --- Kerja keras jajajaran Polres Pelalawan lambat laun mulai membuahkan hasil. Buktinya, dari tujuh tahanan Kejaksaan Negeri Pelalawan yang kabur saat jalani sidang di Pengadilan Negeri Pelalawan, tiga tahanan telah tertangkap. Empat lagi terus diburu.

"Sampai pagi ini kami berhasil menangkap tiga tahanan. Empat lagi terus kami kejar, " ujat Kasat Reskrim Polres Pelalawan, AKP Teddy Ardian, Rabu (20/3/19).

Kepada keempat tahanan yang masih berkeliaran di luar, Teddy menghimbau untuk menyerahkan diri. Tindakan tegas akan diberlakukan jika mereka terus melarikan diri.

"Kami juga menghimbau masyarakat untuk waspada dan melaporkan kepada aparat setiap kali melihat orang-orang mencurigakan. Mereka para tahanan dikhawatirkan bisa berbuat nekad," tuturnya.

Ketika ditanya mengenai indentitas ketiga tahanan yang berhasil ditangkap, Teddy belum bisa menyebutkan.

Sebagai informasi pengingat, para tahanan perkara Narkoba tersebut kabur dari penjagaan aparat saat menjalani sidang di PN Pelalawan kemarin, Selasa (19/3/19), sekitar pukul 17.30 WIB.

Seorang di antara tahanan satu jam kemudian ditangkap warga Desa Makmur, Kecamatan Pangkalan Kerinci karena mencuri sepeda motor. (rls/Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar