Heboh!! Tong Ching Ditemukan Mengapung di Sungai

Istimewa

SELATPANJANG/86 -- Warga Sialang Pasung, Kecamatan Rangsang Barat, Kepulauan Meranti  dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang mengapung di Sungai dan belum diketahui identitasnya dengan kondisi telungkup.

Penemuan mayat bermula pada Rabu (20/3/2019) sekira pukul 08.00 WIB saat Miswan (47) dan Ambar (47) hendak bekerja menebas semak belukar untuk membuka jalan di Hutan Sungai Siatam tiba-tiba melihat seorang mayat laki-laki mengapung di Sungai Siatam.

Dimana lokasi penemuan mayat ini hanya berjarak sekitar 5 meter dari darat Dusun Gema, Desa Sialang Pasung.

Alangkah terkejutnya Miswan melihat kondisi tersebut, kemudian Miswan menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Sonde. Selanjutnya, Bripka Joni Hendra menghubungi Kanit Reskrim Polsek Rangsang Barat Ipda D. Bakarra langsung turun ke lokasi penemuan mayat.

Dengan menggunakan speed Polair kemudian mayat laki-laki ini dibawa menuju Selatpanjang untuk dibawa ke RSUD Kepulauan Meranti.

Dari penyelidikan akhirnya diketahui bahwa korban adalah keturunan Tionghoa, bernama Tong Ching berusia 80 tahun yang beralamat Jalan Tebing Tinggi (depan Hotel Lili) Selatpanjang.

Pihak keluarga mayat yang ditemukan masih berada di Batam, dan dikabarkan besok akan datang ke Selatpanjang. Sementara itu jenazah dititip di RUSD.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP La Ode Proyek SH, Rabu (20/3/2019) siang, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

"Jenazah telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Jalan Dorak Selatpanjang untuk dilakukan Visum atau Otopsi," ungkapnya. (rls/Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar