Pekerja Proyek Jalan Tewas Diseruduk Truk

Ilustrasi

CIREBON/86 ---  Solikhin (50), pekerja proyek pengerjaan median jalan di jalur pantura Cirebon, tewas diseruduk truk.

Kejadian nahas itu terjadi di Desa Kebonturi, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Rabu (20/3/2019).

Kanit Laka Lantas Polres Cirebon, Iptu Endang Kusnandar menyebutkan kejadian nahas yang menewaskan Solikhin itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Menurut dia, Solikhin dan pekerja lainnya tengah menurunkan material bangunan berupa beton untuk pembangunan median jalan dari truk bernomor polisi E 9726 D.

Truk pengangkut material itu terparkir di jalur arah Jakarta-Jawa Tengah, tepat di samping median jalan. "Dari arah yang sama melaju truk boks bernomor polisi B 9379 CXR, yang kemudian menabrak bagian belakang truk pengangkut material. Akibatnya pekerja proyek yang ada di truk ada yang tewas dan mengalami luka," kata Endang melalui pesan singkatnya, Rabu (20/3/2019).

Korban tewas berdomisili di Desa Kondangsari, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon. Korban luka yakni Tatang (44), warga Desa Cikancas, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon.

Endang mengungkapkan pengemudi truk boks, Sumardi (38), mengalami luka. "Kecelakaan ini terjadi karena sopir truk boks kurang konsentrasi dan antisipasi, akhirnya menabrak truk pengangkut material beton," kata Endang. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar