Duh! Bayi Perempuan Dibuang di Belakang Rumah Warga

Ilustrasi

BEKASI/86 -- Warga di Kampung Poncol, Kayuringin, Bekasi Selatan, Jawa Barat, dihebohkan oleh temuan sesosok bayi. Bayi berjenis kelamin perempuan itu dibuang di belakang rumah warga tanpa ditutupi sehelai kain. Bayi malang itu ditemukan warga pada pukul 05.00 WIB, Kamis (21/3/2019).

Berawal, ketika seorang saksi mendengar suara tangisan bayi yang memecah kesunyian. "Saksi kemudian berusaha mencari sumber suara tangisan bayi itu," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (21/3).

Saksi kemudian mencari-cari suara bayi itu. Ternyata suara bayi itu berasal dari balik genteng di belakang rumah seorang warga.

"Kemudian ditemukan seorang bayi perempuan yang masih terdapat tali pusar dalam keadaan telanjang dan ditutupi genteng berada di halaman belakang rumah saksi," paparnya.

Bayi tersebut ditemukan dalam kondisi telanjang tanpa sehelai kain pun menutupinya. Bayi malang itu menangis lantaran kedinginan. Warga kemudian membawa bayi malang itu ke rumahnya dan memberinya pakaian untuk menghangatkan badannya.
Selanjutnya, bayi tersebut dibawa ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan. "Berat bayi 3,5 kg dengan panjang 50 cm," tuturnya.

Saat ini polisi masih menyelidiki siapa pelaku yang tega membuang bayi imut itu. Polisi telah memeriksa sejumlah saksi untuk mencari jejak pelaku. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar