Alhamdulillah....Gaji CS, Jaga Malam dan Supir di Rohil Naik

Bupati Rokan Hilir, H Suyatno mengumpulkan sebanyak 509 orang tenaga Cleaning Service, penjaga malam dan supir di Gedung Misran Rais, Kamis (21/3/19)

BAGANSIAPIAPI/86 - Bupati Rokan Hilir, H Suyatno mengumpulkan sebanyak 509 orang tenaga Cleaning Service, penjaga malam dan supir di Gedung Misran Rais, Kamis (21/3/19). Hal ini dilakukan guna mengumumkan kenaikan gaji.

 

“Alhamdulillah, gaji tenaga cleaning service, jaga malam dan supir dinaikan. Dan awal bulan April akan dibayarkan selama tiga bulan,” kata orang nomor satu disela sambutan.

 

Menurutnya, bahwa gaji yang mereka terima dari pertama mereka menerima Rp650.000. Awalnya seperti itu. Berhubung terjadi kondisi keuangan tidak bersahabat gaji mereka diturunkan menjadi Rp.550.000.

 

Oleh karena itu, mengingat dan menimbang gaji sebanyak 509 ini dinaikan menjadi Rp.800.000. Kenaikan gaji ini keputusan mutlak Bupati.

 

“Saya minta semua kepala dinas untuk segera membuat kontrak kepada petugas ini. Kalau sudah siap dapat diajukan permintaan pembayaran gaji honorer kepada BPKAD. Bahwa target kita awal April gaji 3 bulan itu sudah kita bayar,” kata Bupati berharap. (BangDoi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar