Pria Ini Bacok Dua Orang karena Masalah Sepele, Salah Satu Korban Tewas

Ilustrasi

MADINA/86 --- Seorang pria di Pardomuan Kecamatan Panyabungan Timur, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara nekad membacok dua orang pada Kamis 21 Maret 2019 malam. Penganiayaan itu berawal dari cekcok antara anak pelaku dan korban.

" Mulanya anak saya dan anaknya beretengkar mulut, lalu suami (NR, korban) saya melarang anak-anak bertengkar, mungkin si pelaku merasa keseal terus mengambil parang lalu menebas suami saya hingga meninggal," ungkap Rosmiati (35), istri korban di depan penyidik Polsek Panyabungan, Jumat (22/03/2019) dini hari.

Bahkan menurut Sumiati, saudara kandungnya yang hendak memisahkan suaminya NR dari pelaku ikut ditebas hingga luka parah dan masih tidak sadarkan diri.

"Adek saya yang memisahkan suami saya dari pelaku ikut ditebas hingga robek di bahu dan punggungnya" kata dia.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Panyabungan, AKP Andy Gustawi membenarkan kasus penganiayaan ini. "Tadi malam dari laporan masyarakat, benar terjadi penganiayaan terhadap dua orang, satu tewas dan satu lagi luka parah di bagian dada dan bahu, korban yang tewas berinisial NR, sedangkan yang lagi kritis MR" kata Andy.

Pihaknya mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panyabungan. "Kita sudah mengumpulkan berbagai barang bukti, dan melakukan olah TKP, memang yang terduga pelaku kita ketahui sudah melarikan diri (buron), sementara kita sudah mengantongi nama yang terduga pelaku dan kita melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku serta mendalaminya," ujarnya. (okezone)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar