Diterkam Buaya, Arnold Selamat dengan Kondisi Paha Berlubang

Istimewa

MALAKA/86 --- Kedua paha Arnold Leki, berlubang penuh luka cabik usai diterkam buaya dari arah belakang saat dirinya sedang asik menjala udang di Pantai Namfalus, Desa Rainawe, Kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Melihat kejadian itu, spontan beberapa rekannya memukul buaya tersebut dan berusaha menarik korban ke darat.

Kapolres Belu, AKBP Cristian Tobing melalui Kapolsek Kobalima, AKP Marten Pelokila membenarkan kejadian tersebut, dia menceritakan kronologi kejadian itu bermula saat korban dan tiga rekannya bermaksud mencari udang menggunakan jala di Pantai Namfalus.

" Beruntung saat itu korban ditolong oleh tiga rekannya dengan cara memukul hidung buaya, dan langsung menolong korban dengan cara ditarik ke aah darat," kata Marten Pelokila kepada wartawan, Jumat (22/3/2019).

Saat ini, sambung Marten, korban dievakuasi ke Puskesmas Namfalus guna menjalani perawatan intensif pasalnya sekuju paha dan tangannya terkena gigitan buaya di pantai tersebut.

"Saya imbau kepada seluruh masyarakat Kobalima agar selalau berhati-hati saat beraktifitas di pantai Namfalus karena banyak reptil buaya," imbaunya. (okezone)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar