H Mustoyo Dihadang Masyarakat Rohil!!!!

Calon Legislatif dari Partai Hanura Kabupaten Rokan Hilir, H Mustoyo dihadang masyarakat Kepenghuluan Teluk Pulau Hilir, Kecamatan Rimba Melintang, Kabupaten Rokan Hilir, Jumat (22/3/19)
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Calon Legislatif dari Partai Hanura Kabupaten Rokan Hilir, H Mustoyo dihadang masyarakat Kepenghuluan Teluk Pulau Hilir, Kecamatan Rimba Melintang, Kabupaten Rokan Hilir!!! Pasalnya, masyarakat menyuarakan agar dibangun sarana irigasi persawahan. 

 

“Ya, berhubung jalan macet saya buka kaca mobil. Tiba-tiba dipanggil salah seorang yang bernama Rusli (50).  Bang Haji turun, katanya mau calon ke DPRD Riau,” kata politisi Hanura Rohil kepada Riau86.Com, di Baganaiapiapi, Jumat (22/3/19).

 

Menurut mantan Anggota DPRD Rohil periode 2004-2009 ini, bahwa mereka meminta untuk melihat kondisi kampung halaman mereka. Setelah panen tidak bisa lagi bercocok tanam. Dikarenakan sawah kering.

 

Setakat ini mereka menunggu toke dari Medan. Maksud hati akan menjual hasil panen. Meski harga kurang menguntungkan buat mereka.

 

Berhubung mereka membutuhkan uang untuk biaya kuliah anak dan sekolah serta bayar listrik dan kehidupan sehari lainnya. Semua keluhan ini akan ditampung.

 

“Yang tak habis pikir, kan pernah Pemkab Rohil buat waduk. Tapi belum berfungsi. Jika ini berfungsi tentu sawah masyarakat tidak akan kekeringan seperti sekaranh,” cetusnya.

 

Apa bila nanti terpilih, barang tentu akan menampung sejumlah aspirasi masyarakat. Karena pengalaman jadi DPRD Rohil sudah teruji. 

 

“Insaa Allah, saya bisa jalankan amanah untuk rakyat Riau khusus Rohil. Tahun ini bila Allah beri izin saya maju jadi Caleg DPRD Riau dari partai Hanura dapil 4 Rohil,” kata Mustoyo berapi-api. (BangDoi)

 


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar