Kesal Diselingkuhi, Polisi Gadungan Sebar Foto Bugil Pacar ke Medsos

Istimewa

TUBAN/86 -- Sakit hati karena diselingkuhi, seorang polisi gadungan bernama Kusaeri (36) nekat menyebarkan foto bugil sang pacar ke media sosial (medsos). Akibatnya, dia mendekam di penjara karena ulahnya tersebut.

Warga Mulyoagung, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, Jatim ini ternyata memiliki seorang istri ini. Dia mengaku sebagai polisi saat berkenalan dengan IM (20) gadis Bangilan, Tuban. Mereka berkenalan lewat facebook sejak Februari lalu.

"Saat berkenalan, tersangka mengaku sebagai polisi," Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Mustijat Priyambodo saat dikonfirmasi, Jumat (22/3).

Dari perkenalan itu, tersangka minta nomor handphone korban. Kemudian mereka berdua menjalin hubungan berpacaran. "Tersangka dengan korban juga sempat janjian dan bertemu," tambah Mustijat.

Dari pertemuan itu, tersangka lantas minta foto dan video bugil kepada pacarnya dengan alasan sebagai wujud kesetiaan dalam menjalin asmara.

Karena termakan bujuk rayu, korban pun memberikan beberapa foto dan video bugil kepada tersangka. Setelah diberikan, mereka berdua terus menjalin hubungan hingga akhirnya tersangka mengetahui jika pacarnya telah memiliki pacar lain.

"Merasa cemburu dan jengkel, tersangka kemudian menyebar foto bugil korban melalui medsos WA kepada teman-temannya korban," jelasnya.

Tak terima dengan hal itu, korban melaporkan kejadian itu ke Polsek setempat. Hingga akhirnya, tersangka pun ditangkap. "Dia menyebarkan foto itu karena merasa dibohongi oleh korban," ungkapnya.

Dari kasus foto bugil itu, polisi pun menyita beberapa barang bukti. Diantaranya, handphone, baju polisi, dan beberapa barang bukti lainnya. (merdeka.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar