MPV Tabrak Truk Parkir di Probolinggo, 6 Orang Tewas 5 Kritis

Penampakan mobil ringsek akibat kecelakaan

PROBOLINGGO/86 ---  Sebuah Isuzu Panther sarat penumpang bertabrakan dengan sebuah truk di Jalur Pantura, Pajarakan, Kabupaten Probolinggo.

Kecelakaan ini membuat 6 orang tewas. Kecelakaan ini membuat 5 orang lagi kritis. Semua korban berasal dari penumpang Panther.

"Total meninggal ada 6 orang. Anak kecil 2, dewasa 4," ujar Kanit Laka Sat Lantas Polres Probolinggo, Iptu Nyoman Harayasa kepada wartawan di lokasi, Sabtu (23/3/2019).

Nyoman mengatakan Panther tersebut tiba-tiba saja menabrak truk yang saat itu sedang parkir di bahu jalan. Mengapa Panther sampai bisa menabrak truk yang parkir, Nyoman mengaku belum mengetahuinya.

" Truk ini sudah parkir di bahu jalan dan ditabrak Panther. Penyebabnya apakah sopir ngantuk atau yang lain, kami masih menyelidikinya," kata Nyoman.

Kondisi Panther bernopol N 1037 YD cukup parah. Bagian depannya ringsek. Sementara kondisi truk bernopol DK 8360 GN rodanya lepas.

Dampak lain kecelakaan ini membuat jalur Pantura arah Probolinggo - Situbondo macet. Kecelakaan maut ini pun, dalam penangan Satuan Lalu Lintas Polres Probolinggo. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar