Heboh!! Mahasiswa Tikam Mahasiswa

Istimewa

KEFAMENANU/86 -- Salah seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kabupaten TTU berinisial RT (24) dengan tega melakukan penikaman kepada korban berinisial MKSB.

Akibatnya, MKSB mendapat dua luka tusukan serius sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Belu untuk mendapatkan pertolongan medis.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini menyebutkan bahwa kejadian penikaman terjadi di perumahan BTN, Kelurahan Sasi, Kecamatan Kefa Selatan, TTU, pada hari, Jumat (22/3/2019) sekira pukul 21.00 Wita.

Pada saat itu, pelaku melakukan penikaman menggunakan sebila pisau kepada korban sehingga mengenai pada bagian perut sebanyak dua kali hingga menembus lambung.

Akibat penikaman tersebut, korban yang juga berstatus mahasiswa itu langsung dilarikan ke RSUD Belu untuk mendapatkan pertolongan medis. Selain itu, teman korban kemudian melaporkan kejadian penikaman tersebut kepada pihak Polres TTU guna diproses sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

Sampai dengan saat ini, belum diketahui apa motif, sehingga pelaku kemudian melakukan penikaman kepada korban. (tribunnews)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar