Usai Bunuh, Wahyu 'Setting' Wanita Berjilbab dalam Mobil Seolah Dirampok

Pelaku saat diamankan

GOWA/86 --- Wahyu Jayadi panik setelah membunuh Sulaiha Djafar dalam mobil di Gowa, Sulawesi Selatan. Wahyu menutupi jejaknya seolah-olah Sulaiha menjadi korban perampokan.

"Selanjutnya pelaku mencoba menutupi perbuatannya, dengan membuat korban tersebut seolah-olah adalah korban perampokan," kata Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Dicky Sondani , Sabtu (23/3/2019).

Menurut dia, Wahyu kemudian mengunci Sulaiha, yang telah tewas akibat dicekik, di dalam mobil. "Pelaku mengunci mobil yang dikendarai oleh korban dari dalam, kemudian mengambil barang-barang milik korban yang ada di dalam tas milik korban, kemudian memecahkan kaca mobil dengan menggunakan batu kali," beber Dicky.

Dicky mengatakan Wahyu mengaku membunuh Sulaiha karena tidak terima atas perlakuan korban yang disebut mencampuri urusannya.

" Di mana korban tersebut sudah terlalu jauh ikut campur terhadap masalah pekerjaan dan masalah pribadi pelaku," kata Dicky.

Jenazah Sulaiha ditemukan warga Dusun Japing, Desa Sunggumanai, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa, dalam sebuah mobil berwarna biru, Jumat (22/3), sekitar pukul 08.00 Wita.

Saat ditemukan, leher mayat tersebut tersangkut sabuk pengaman. Sulaiha diketahui sebagai istri pejabat Dinas Kehutanan Pemkab Barru dan memiliki 3 anak.

Wahyu ditangkap polisi dan mengaku membunuh Sulaiha. Wahyu mencekik Sulaiha hingga tewas seusai cekcok masalah pekerjaan. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar