Viral Penjual Bakmi Cantik yang Bikin Gagal Fokus

Istimewa

Ingin icip-icip olahan bakmi yang gurih, lezat, dan menggugah selera? Bakmi Kofei di bilangan Pluit, Jakarta Utara bisa jadi pilihannya.

Bagi Anda yang aktif di media sosial, tentu sudah tidak asing lagi dengan kedai bakmi yang satu ini. Beberapa waktu lalu, Bakmi Kofei memang sempat viral di media sosial, selain karena olahan bakminya yang lezat, beberapa netizen berhasil dibikin gagal fokus melihat kecantikan sang pemilik toko.

Dia adalah Lina Kartika. Mengutip hasil wawancara seorang food vlogger Daddy Kuliner, selidik punya selidik, wanita yang akrab disapa Ci Lina itu usianya masih terbilang muda loh. Tahun ini ia genap berusia 33 tahun.

Namun bagi para kaum pria, bersiap-siaplah patah hati karena Ci Lina sudah menikah dan memiliki dua orang anak.

Nah, berbicara soal hidangan apa saja yang disuguhkan oleh kedai bakminya, ia menjelaskan bahwa salah satu menu yang paling laris dipesan oleh konsumen adalah olahan Bakmi Spesial.

Sayangnya, hidangan ini berisi campuran daging babi cincang dan samcan. Dalam arti lain, bagi Anda yang beragama Muslim tentu tidak dapat mencicipinya.

Namun tidak perlu berkecil hati. Anda bisa menikmati sajian bakmi ayam jamur yang tidak kalah lezat. Selain itu, masih banyak hidangan lain yang bisa dinikmati seperti capcay, nasi tim, bakso pangsit, bihun bebek, dan berbagai hidangan lezat lainnya.

Saat ditanya apa yang membuatnya tertarik untuk mendirikan usaha bakmi, Lina menjawab dengan percaya diri bahwa ide tersebut muncul karena ia memang memiliki hobi makan.

"Aku suka banget makan, apalagi bakmi. Terus bakmi itu banyak peminat dan juga banyak tantangannya. Jadi seru," tutur Lina.

Pernyataan tersebut langsung dibuktikan Lina. Ia memperagakan bagaimana proses mengolah bakmi ayam jamur dengan sangat cekatan.

Pertama, Lina merebus mi kuning di dalam air mendidih, sembari mencampurkan beberapa bumbu ke dalam mangkuk. Setelah mi matang, ia mulai mengaduknya hingga bumbu tercampur rata, lalu diberi beberapa topping tambahan seperti irisan jamur, daging ayam, dan daun bawang.

Nah, untuk urusan penampilannya yang cantik dan seksi, Lina membeberkan bahwa rahasia kecantikannya itu bukan dari perawatan rutin yang mengharuskannya merogoh kocek hingga jutaan rupiah.

“Kuncinya cuman rajin olahraga karena aku memang makannya banyak banget jadi harus diseimbangkan. Dan satu lagi harus bahagia, jangan banyak pikiran,” tukas Lina.

Nah, bagi Anda yang tertarik menyambangi Bakmi Kofei, tempat ini buka mulai pukul 06.00 WIB - 22.00 WIB di jalan Pluit Selatan VIII No.33, RT.20/RW.6, Pluit, Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450.

Harga makanannya mulai dari Rp 30 ribuan. (okezone)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar