Kepergok Jambret Ponsel Pengemudi Mobil Box, Sugianto dan Dapot Dihajar Warga

Istimewa

MEDAN/86 ---  Sugianto (37) dan Dapot Siagian (30) warga Tanjung Mulia tidak melawan saat dibawa ke Polsek Medan Timur.

Keduanya dibawa personel Polsek Medan Timur karena menodong dan merampas Handphone milik seorang sopir mobil box di Jalan Cemara, Kecamatan Medan Timur. Saat kejadian, keduanya langsung dihajar oleh warga sekitar.

Aksi kejahatan kedua pria ini, kata Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin berawal ketika korban Darwin (31) bersama temannya sedang menelpon di dalam mobil box yang mereka tumpangi.

Tiba-tiba, kata Arifin, kedua pelaku datang dengan menggunakan sepeda motor dan merampas Handphone sambil menodongkan gunting.

"Kemudian terjadi kejar-kejaran antara korban dan kedua pelaku. Sehingga suasana menjadi ricuh,"katanya, Sabtu (23/3/2019).

Kemudian, tim Pegasus Polsek Medan Timur yang melakukan patroli melihat keributan tersebut. Kemudian langsung berupaya pengamanan terhadap kedua pelaku yang saat itu sudah dihajar oleh warga.

" Kita terpaksa mengeluarkan tindakan peringatan dengan cara menembak ke udara agar bisa membawa pelaku dan membawa keduanya ke Polsek Medan Timur,"ujarnya.

Ia mengaku, pihaknya turut mengamankan satu unit Handphone merek Vivo, satu unit motor Mio BK 4543 ACA dan sebuah gunting. Kedua pelaku, sambungnya, sudah dilakukan penahanan. (tribunnews)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar