Kabur Usai Didor Polisi, Pengedar Ditemukan Tewas di Rumah Warga

Ilustrasi

TANGERANG/86 --- Diduga pengedar narkoba, ditemukan tewas bersimbah darah di rumah warga Kampung Pugur, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (24/3). Saat ini belum ada keterangan resmi kepolisian, terkait peristiwa tersebut.

Informasi dihimpun, pria diduga pengedar itu, meregang nyawa karena kehabisan darah, lantaran proyektil peluru polisi menembus kaki pelaku.

Absah, pemilik rumah yang salah satu kamarnya ditemukan jasad pria diduga pengedar itu, menerangkan, penemuan jasad pria itu, pertama kali diketahui dirinya.

"Saya enggak tahu, saya kira itu anak saya yang lagi tidur. Karena sudah dua hari ini pintu rumah enggak saya kunci. Saya bilang kok tumben tidur di lantai, habis itu saya balik lagi ke kamar dan saya lihat ada ceceran darah," ujar Absah Minggu (24/3).

Diterangkan dia, berdasarkan keterangan polisi yang melakukan olah TKP, jasad pria yang tewas itu, adalah seorang pengedar narkotika yang memang sedang diburu polisi.

Amrani, warga lainnya menceritakan, mulanya dia mendengar suara letusan sekitar pukul 00.15. Suara itu, kemudian membuat warga sekitar keluar rumah karena penasaran.

"Kalau enggak salah kami dengar 4 kali suara letusan, sekitar pukul 00.15. Akhirnya banya warga yang keluar mencari tahu," ucap dia.

Kemudian diketahui, bahwa anggota polisi mencari seorang DPO yang sudah berhasil ditembak Polisi, namun tidak mendapatkan orang yang telah ditembak tersebut.

Baru sekitar pukul 05.00 wib, pemilik rumah Absah dikejutkan dengan adanya jenazah pria berpakaian merah dan bersimbah darah yang tergeletak di kamar anaknya.

Sampai saat ini, anggota kepolisian dari Polres Tangsel masih melakukan pemeriksaan tempat kejadian perkara dan belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut. (merdeka)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar