Seorang Perempuan di Kolombia Tewas Setelah Berhubungan Seks Lima Jam Tanpa Henti

Ilustrasi

CALI/86 --- Seorang perempuan yang dikenal dengan julukan “The Beast” tewas setelah bercinta di bawah pengaruh obat selama lima jam tanpa henti di Kolombia.

Perempuan berusia 32 tahun yang tidak disebutkan namanya itu dilaporkan melakukan hubungan seksual dengan seorang pria di sebuah hotel di Cali, selatan Kolombia saat dia merasa kondisinya kurang sehat.

Daily Mail, mengutipLa Republica melaporkan, perempuan itu mengatakan kepada pasangannya bahwa dia merasa pusing, tetapi tetap ingin melanjutkan. Tetapi, beberapa saat kemudian dia mulai kejang-kejang dan menderita serangan jantung.

Pria itu memanggil ambulans, tetapi ketika mereka membutuhkan waktu terlalu lama untuk tiba. Dia kemudian memutuskan untuk membungkus wanita itu di seprai dan membawanya ke Rumah Sakit Universitas Valle dengan taksi.

Pada saat mereka tiba di rumah sakit, wanita itu sudah mati. Polisi meyakini pasangan itu telah menggunakan narkoba untuk memperpanjang waktu mereka berhubungan seks. Tetapi tidak diketahui apakah narkotika itu yang harus disalahkan atas kematian perempuan tersebut. (okezone)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar