Jualan di Pasar, Yuni Ditemukan Tewas di Rumahnya

Ilustrasi

SAMARINDA/86 --- Warga Jalan Masjid RT 30, Palaran, di Samarinda, Kalimantan Timur, dibikin geger, Minggu (24/3) pagi. Pasalnya, Yuni (33) penjual udang dan ikan di pasar diduga jadi korban pembunuhan. Dia ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya. Pembunuhnya masih diburu polisi.

Jasad Yuni ditemukan tetangganya sekira pukul 06.30 WITA. Sebelumnya, tetangga yang juga sesama pedagang di pasar, heran Yuni belum keluar rumah.

"Korban ini, biasanya setiap jam 5 subuh, sudah bangun dan persiapkan jualan udang dan ikan di pasar. Jadi, tetangganya mendatangi rumah korban, berencana membangunkan korban," kata Kapolsek Palaran, Kompol Raden Sigit Satrio Hutomo, dikonfirmasi, Minggu (24/3) malam.

Teman sekaligus tetangganya kaget, setelah melihat Yuni tergeletak di kamar. Warga tak berani mendekat dan langsung melapor pada ketua RT setempat.

"Pak RT kemudian menghubungi anggota Polsek. Setelah personel ke lokasi, menemukan korban mengalami luka lebam di seluruh wajah, dalam kondisi meninggal dunia," tambah Sigit.

Jenazah korban Yuni yang diduga jadi korban penganiayaan hingga tewas, dibawa ke RSUD AW Syachranie, untuk keperluan visum. Polisi tidak ingin buru-buru menetapkan pelakunya. Sejauh ini sudah 4 orang saksi dimintai keterangan.

"Di lokasi, kami amankan sejumlah barang diduga berkaitan dengan kematian korban. Seperti linggis, kunci inggris, cobek, dan pecahan papan kayu," kata Sigit. (merdeka)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar