Wanita ini Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Istimewa

ROKAN HULU/86 --- Seorang wanita muda bernama Ida Wati (23) ditemukan tewas bersimbah darah dilantai ruangan tengah rumahnya.

Dimana saat ditemukan, kondisi korban ditemukan banyak luka. Diantaranya, leher sebelah kanan, luka robek di bagian payudara sebelah kanan Luka robek dibagian pinggang kanan dan Luka robek di telapak kanan diduga korban melakukan perlawanan.

Perisitiwa ini diktehui setelah suami korban Mitra (37) melaporkan kejadi tersebut  Senin (25/03/2019) kepada pihak kepolisian.

Dalam laporannya mengatakan, bahwa Ida Wati meninggal dengan kondisi mengenaskan dalam rumah di perumahan Karyawan Barak Tengah KKPA PT EDI Afdeling BQ Kelurahan Kota Lama Kecamatan Kunto Darussalam Kabupaten Rohul.

Kejadian tersebut diketahui saat Mitra Suami korban  pulang kerja untuk makan siang dirumahnya dari Pembuatan TPH di Afdeling BQ , sesampainya di teras rumah Mitra melihat anaknya yang Pertama Rizki (2) sedang tidur di teras rumah dan anak yang kedua umur 1 tahun sedang menangis di dalam rumah dalam ayunan.

Selanjutnya Mitra  masuk ke rumah dan terkejut melihat istrinya (Ida Wati) dalam keadaan terlentang dan berlumuran darah di lantai ruangan tengah dekat ayunan.

Kemudian Mitra membawa ke dua anaknya ke arah Barak Putih dan bertemu dengan Simpoh dan Edi, selanjutnya MItra menceritakan peristiwa yang dilihatnya, kemudian Mitra dan para saksi pergi menuju ke rumah korban.

Selanjutnya suami korban melaporkan hal tersebut ke Polsek Kunto Darussalam. Guna memastikan kondisi Korban, Petugas polisi  membawa ke Puskesmas Kota Lama.

Dari pemeriksaan luar (VER) ditemukan hasil, yakni ditemukan luka tusuk benda tajam dibagian leher sebelah kanan, luka robek kecil di bagian payudara sebelah kanan, luka robek kecil dibagian pinggang kanan dan luka robek di telapak kanan diduga korban melakukan perlawanan. Namun Keluarga serta  suami korban menolak untuk dilakukan Otopsi.

Kapolres Rohul, AKBP Muhammad Hasyim Risahondua, Sik Msi melalui Paur Humas, Ipda Feri Fadli, SH Senin (25/3/2019) malam membenarkan peristiwa dugaan pembunuhan ini tersebut, menurutnya kasus ini masih dalam penyelidikan pihaknya. (rls/Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar