Ibu Muda Ini Ditemukan Tewas Berlumuran Darah

Istimewa

NGAWI/86 ---  Warga Ngawi dikejutkan tewasnya seorang ibu muda yang berlumuran darah di rumahnya. Korban bernama Susanti (30) warga Dusun Jatisari, Desa Karangbanyu, Kecamatan Widodaren.

Korban ditemukan mertuanya, Katijan (54) dan adik iparnya (25). Korban ditemukan terkapar di dalam rumah dengan kondisi berlumuran darah di bagian kepala. Keduanya pun membawa korban ke puskesmas terdekat dan akhirnya dirujuk ke RSUD dr Seoroto.

"Korban meninggal di RSUD dr Soeroto Ngawi karena pendarahan banyak di kepala," kata Kasat Reskrim Polres Ngawi, AKP Indra Najib saat dihubungi, Selasa (26/3/2019).

Kasat mengaku, peristiwa ini langsung dilaporkan Kepala Dusun Jatisari, Arifin (40). Lalu korban sempat dirawat di Puskesmas Widodaren dan meninggal sekitar pukul 02.00 WIB saat dirawat di RSUD Ngawi.

"Pertolongan untuk selamatkan korban ke asalnya ke Puskesmas Widodaren karena kondisi korban yang mengalami luka parah dengan luka bacok pada muka dan leher belakang, sehingga dirujuk ke RSUD Ngawi dan sekitar pukul 02.00 WIB korban meninggal," imbuhnya.

Pihaknya, jelas Kasat, masih melakukan penyelidikan penyebab kematian korban. Korban selama ini hidup dan tinggal bersama suami dan kedua anaknya.

" Selama ini tinggal bersama suami dan anaknya dan untuk pelaku dan motif pembunuhan kita masih lidik dengan memintai keterangan para saksi," lanjutnya.

Menurut Indra, saat ini polisi telah mengamankan barang bukti dari rumah korban. Barang bukti yang diamankan yakni satu lembar karpet motif bunga warna merah, satu lembar kasur warna biru, satu bantal warna merah dan dua bantal warna biru.

"Semua barang bukti tersebut dengan kondisi terdapat bercak darah. Termasuk ada juga potongan rambut korban berserakan," pungkasnya. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar