Kuli Bongkar Muat Tewas Terjepit Truk

Ilustrasi

KEBUMEN/86 --- Kuli bongkar muat harian lepas, Eko Paryanto (37) warga Desa Grenggeng, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Kebumen, tewas terjepit truk.

Peristiwa naas itu terjadi saat korban tengah bekerja di CV Surya Mandiri Sub Distributor Mayora Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Kebumen. Korban dilaporkan terhimpit badan kendaraan truk yang tengah keluar dari gudang.

Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno menjelaskan, peristiwa bermula saat kendaraan Truk Tronton bermuatan barang produk Mayora yang dikemudikan oleh Hendri Ari Putra keluar gudang pada senin (25/3) sekitar pukul 19.30 Wib. Saat truk keluar, terdengar bunyi suara benturan.

"Saat dicek korban sudah tergeletak dan tidak sadarkan diri. Korban dibawa ke RS. PKU Muhammadiyah Sruweng," kata Suparno.

Berdasarkan keterangan dari tim dokter RS PKU Muhammadiyah Sruweng, korban Mengalami luka di bagian dada sebelah kanan. Selain itu. kepala bagian belakang juga alami luka akibat tertekan badan truk.

" Korban tewas akibat terhimpit truk saat kendaraan itu keluar dari gudang," jelas AKP Suparno.

Hingga selasa (26/3), sopir truk masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Karanganyar. Sedang jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga, dan telah dimakamkan. (merdeka)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar