Ditikam 7 Tusukan, Antoni Bersimbah Darah

Korban penikaman masih mendapatkan perawatan

INHIL/86 --- Antoni Mirawan (40) warga Sungai Salak, Kecamatan Tempuling, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bersimbah darah dengan 7 luka tusukan di tubuhnya.

Penusukan itu terjadi di Jalan Pendidikan, Sungai Salak, Inhil, Senin (25/3/2019) sekitar pukul 19.00 WIB kamerin.

Korban berusia 40 tahun ini masih bisa diselamatkan di Puskesmas setempat dan kemudian dilarikan ke RSUD Puri Husada Tembilahan.

Sementara pelaku penikaman diketahui berinisial SM (25), warga Jalan Pangeran Hidayat, Sungai Salak ini berhasil ditangkap di tempat pelariannya di Desa Mumpa dan diduga pelaku teman dekat korban.

Kasat Reskrim Polres Inhil, AKP Indra Lamhot Sihombing saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Korban dilarikan ke RSUD dan tak lama setelah penikaman itu polisi berhasil menangkap pelaku di tempat pelariannya," kata Kasat Reskrim.

Dijelaskan Kasat, kejadian itu dipicu kemarahan korban kepada pelaku, sehingga korban mencari pelaku ke rumahnya.

" Pelaku saat itu tak ada di rumah, kemudian ketemu di TKP. Di situ terjadi pertengkaran dan pelaku langsung mencabut pisau di pinggang dan menikam korban," ucap Kasat.

Akibat tikaman tersebut, korban mengalami luka bagian dada kanan dan dada kiri, dua tusukan pada bagian rusuk kanan, lalu pada bagian bokong kiri dan bokong kanan serta pada bagian paha sebelah kanan.

" Korban sempat pulang ke rumah, sementara pelaku melarikan diri. Kita langsung mencari pelaku dan berhasil ditangkap tanpa perlawanan, " lanjut Kasat.

Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polres Inhil, sedangkan korban masih dirawat di RSUD Puri Husada. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar