Siti Aisyah : SDM Pintu Utama Kemajuan Daerah

Siti Aisyah, calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dari partai NasDem nomor 09, wilayah Dapil I (satu) Kecamatan Bangko, Sinaboi, Pekaitan dan Batu Hampar siap memperjuangkan aspirasi masyarakat
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Siti Aisyah, calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dari partai NasDem nomor 09, wilayah Dapil I (satu) Kecamatan Bangko, Sinaboi, Pekaitan dan Batu Hampar siap memperjuangkan aspirasi masyarakat. Oleh karena itu, Sumber Daya Manusia (SDM) sebagai pintu utama kemajuan daerah.

 

"SDM merupakan pintu utama kemajuan suatu daerah. Maka dari itu saya optimis maju dengan program pendidikan dan peningkatan SDM,” kata politisi perempuan Partai Nasdem kepada Riau86.Com, Rabu (27/3/19).

 

Menurutnya, masih banyak program yang diusung demi kepentingan masyarakat. Karena kecintaan terhadap Negeri Seribukubah ini cukup besar.

 

Ini merupakan panggilan baginya untuk ikut berkiprah dalam misi pembangunan. Mencalonkan diri sebagai calon legislatif merupakan langkah tepat. 

 

"Inshaa Allah, jika terpilih saya akan lebih lagi memperhatikan masyarakat, kaum ibu -ibu. Dan jangan ada lagi anak -anak putus sekolah,” ketusnya.

 

Karena, tanpa adanya SDM yang baik mustahil pembangunan daerah akan labih baik.  Sangat beralasan program yang diusungnya ini, karena ia merupakan lulusan universitas Institut Keguruan Ilmu Pendidikan (IKIP) Jakarta. 

 

Telah diketahui, melalui organisasi pergerakannya tanpa kenal lelah turun ke masyarakat mensosialisasikan pemikirinnya dan menampung aspirasi warga yang di temuinya. Kegemarannya saling bertukar pikiran dengan  masyarakat dalam mencarikan solusi setiap permasalahan khususnya dihadapi kaum wanita, dan bertatap muka dengan para tokoh membuat ia banyak dikagumi masyarakat, sebagai calon anggota legislatif yang diyakini mampu membawa perubahan Rohil kedepannya. (BangDoi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar