Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan di Sebuah Bendungan

Istimewa

MALANG/86 ---  Bayi tak bernyawa ditemukan warga di Bendungan Sengguruh, Kepanjen, Kabupaten Malang. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diduga dibuang oleh seseorang.

" Masih berupa orok, jenis kelamin laki-laki. Sepertinya dibuang hingga ditemukan oleh warga di Bendungan Sengguruh," kata Kapolsek Kepanjen, Kompol Bindriyo, Rabu (27/3/2019).

Mayat bayi tersebut ditemukan seorang warga Kamari (63) pagi tadi dalam kondisi sudah membusuk. Saat itu Kamari tengah mencari sampah plastik di kawasan bendungan.

Temuan bayi tersebut kemudian dilaporkan kepada petugas keamanan bendungan Sengguruh. Polisi yang menerima laporan langsung datang ke lokasi untuk mengevakuasi bayi tersebut.

Bindriyo menyatakan, bendungan Sengguruh merupakan muara dari beberapa sungai yang mengalir di Malang Raya. Seperti Sungai Brantas, Amprong dan Lesti.

" Bisa jadi dibuang di hulu atau sepanjang aliran sungai. Karena Sengguruh menampung beberapa aliran sungai yang mengalir di Malang Raya," imbuh Bindriyo.

Jasad bayi yang ditemukan dibawa polisi ke rumah sakit untuk dilakukan penyelidikan. Penemuan bayi di Sengguruh bukan yang pertama kali.

Penemuan bayi laki-laki tersebut menambah daftar kasus penemuan jasad bayi yang sampai kini belum terungkap pelakunya. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar