Usai Diperkosa, Wanita Calon Pendeta Dicekik Pelaku hingga Tewas

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Supriadi

PALEMBANG/86 --- Polisi memastikan wanita calon pendeta asal Nias, diperkosa sebelum dibunuh. Hasil visum menunjukkan korban tewas dengan cara dicekik usai diperkosa.

"Hasil visum luar, korban tewas karena dicekik pelaku. Bahkan di leher korban terdapat luka bekas cekikkan dan lidah korban (terluka)," ujar Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Supriadi saat dimintai konfirmasi, Rabu (27/3/2019).

Karena dicekik, korban akhirnya tidak bisa bernafas dan tewas. Tetapi sebelum tewas korban masih sempat diperkosa para pelaku yang diketahui berjumlah 2 orang.

" Korban tidak bisa bernafas sampai meninggal dunia. Pelakunya tetap 2 orang dan masih kami selidiki. Kami masih terkendala karena satu saksi kunci (bocah 9 tahun) masih trauma," kata Supriadi.

Peristiwa ini bermula pada Senin (25/3) saat korban dan tetangganya, bocah N (9), menumpangi motor di OKI. Tiba-tiba korban dipepet 2 pelaku. Korban diperkosa setelah itu dibunuh sedangkan bocah N disekap.

Sekitar pukul 22.00 WIB bocah N sadar dan melapor ke orang tuanya. Selanjutnya, korban ditemukan tewas Selasa (26/3) Pukul 04.30 WIB di area PT PSM Divisi III, Sungai Baung, Bukit Batu.

Pada saat ditemukan, korban berada di semak belukar dalam kondisi telentang dan setengah bugil. "Korban ditemukan dalam keadaan tak pakai celana," kata Kapolres OKI, AKBP Donni Eka Syaputra, Selasa (26/3). (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar