Rem Blong di Turunan Candi Sukuh, 2 Orang Tewas

Petugas Satlantas saat melakukan olah TKP
Loading...

KARANGANYAR/86 --- Satu keluarga mengalami kecelakaan maut di kawasan Candi Sukuh, Desa Berjo, Ngargoyoso, Karanganyar. Dua orang anak mengalami luka serius. Sedangkan ayah dan ibunya meninggal.

Kecelakaan terjadi pada Rabu (27/3/2019) sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu, empat orang sekeluarga tersebut dikabarkan telah selesai berwisata di daerah Ngargoyoso.

Dalam perjalanan pulang, sepeda motor berpelat nomor AD 2331 AJE yang mereka tunggangi diduga mengalami rem blong. Padahal jalan yang mereka lewati merupakan turunan yang cukup curam.

"Diduga rem blong, kemudian sepeda motor menabrak ke arah tembok Hotel Citra Indah," kata Kasat Lantas Polres Karanganyar, AKP Fariz Budiman.

Akibatnya dua orang meninggal di lokasi kejadian. Mereka adalah Agung Prasojo (45) dan Juliana (37), warga Plumbungan Indah RT 27 RW 08, Karangmalang, Sragen.

" Kondisi dua orang itu mengalami luka parah di bagian kepala hingga menyebabkan meninggal dunia," ujar dia.

Sementara dua orang anak yang usianya diperkirakan di bawah 10 tahun itu mengalami luka serius. Mereka kini mendapatkan perawatan di RSUD Karanganyar.

" Kedua anaknya juga terlempar dari motor. Anaknya yang perempuan kakinya patah tulang. Anak satunya laki-laki mengalami pendarahan," kata dia. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar