Seorang Nenek Ditemukan dengan Pisau Tertancap di Dada

Polisi saat melakukan olah TKP

SIDOARJO/86 ---  Seorang wanita ditemukan tewas dengan pisau dapur menancap di dada. Wanita tersebut diduga bunuh diri. Wanita yang dimaksud yakni Suminem (55). Ia merupakan warga Perumahan Bukit Permata Sukodono Blok I No 2, Dusun Kuweni, Desa Anggaswangi, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo.

Suminem ditemukan di kamarnya dalam posisi telungkup sekitar pukul 07.30 WIB. Ia sudah tidak bernyawa dengan sebilah pisau dapur menancap di dada.

" Pertama kali yang mengetahui adalah suami korban, sebelumnya istrinya tersebut dipanggil-panggil beberapa kali tidak menjawab," kata Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Muhammad Harris kepada wartawan di lokasi kejadian, Rabu (27/3/2019).

Pihak kepolisian kemudian melakukan olah TKP untuk mencari tahu penyebab kematian Suminem. Polisi menduga, wanita berusia 55 tahun tersebut bunuh diri. "Setelah kami melakukan olah TKP dan penyelidikan lebih lanjut. Diduga ini murni bunuh diri, tidak ditemukan penganiayaan," tambah Harris.

Harris menjelaskan, saat kejadian, di rumah tersebut hanya ada sang suami Hadi Sumanto (60) yang sakit stroke dan sang cucu yang masih berumur 17 bulan. Sementara sang anak sedang pergi bekerja.

"Jenazah korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Pusdik Gasum Porong, Sidoarjo untuk dilakukan visum," pungkas Harris. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar