Alfamidi Bantu Sembako Kepada 90 Keluarga Pra Sejahtera

Marketing Manager Alfamidi Medan, Rudi Irwansyah saat memberikan bantuan sembako kepada salah satu warga
Loading...

BAGAN BATU/86 ---  Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap lingkungan, Alfamidi Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah melakukan kegiatan sosial dengan membagikan sembako kepada keluarga kurang mampu atau keluarga pra sejahtera.

Kegiatan pembagian sembako tersebut di lakukan di halaman Alfamidi Jalan Jenderal Sudirman Bagan Batu KM I Kelurahan Bagan Batu Kota yang bekerjasama dengan  Lembaga Amil Zakat Infaq Sodaqoh Nahdhatul Ulama ( LazisNU) Pusat, Kamis (28/3/2019).

Rudy Irwansyah selaku Marketing Managar Alfamidi Medan mengatakan, keberadaan Alfamidi di Bagan Batu, selain menjalankan bisnisnya di bidang ritel, Alfamidi juga tetap memperhatikan dan peduli dengan lingkungan seperti melakukan kegiatan sosial atau berbagi kepada sesama terutama kepada warga kurang mampu atau keluarga Pra Sejahtera.

" Alhamdulillah hari ini Alfamidi Bagan Batu dapat menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga pra sejahtera sebanyak 90 warga,"ungkap Rudy Irwansyah.

Dijelaskan Rudy, kegiatan sosial ini di lakukan setiap bulan yang dimulai dari Alfamidi Medan hingga Bagan Batu. Oleh karenanya dengan keberadaan Alfamidi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dan manfaat sosial kepada masyarakat khususnya keluarga pra sejahtera.

" Dana ini bersumber dari donasi masyarakat dan dikembalikan kepada masyarakat. Oleh karena itu kami sangat berterimakasih kepada semua konsumen atau warga atas kepercayaannya yang telah berbelanja di Alfamidi ini," jelasnya.

Sementara itu, pendamping PKH kecamatan Bagan Sinembah mewakili Dinsos Rohil, Rafical dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Alfamidi Bagan Batu yang telah peduli dan perhatian kepada warga Bagan Sinembah khususnya keluarga kurang mampu atau keluarga pra sejahtera.

" Terimakasih kepada Alfamidi atas bantuannya yang diberikan kepada warga khususnya keluarga pra sejahtera.  Semoga kegiatan seperti ini dapat juga dilakukan oleh ritel- ritel lainnya yang ada di Bagan Batu ini," singkat Rafic.

Salah satu keluarga pra sejahtera, Sri Wahyuni mewakili warga pra sejahtera lainnya mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Alfamidi kepada warga lingkungan,

"Terimakasih Alfamidi atas bantuannya semoga Alfamidi terus lancar dan bantuan ini bermanfaat bagi kami," singkat Sri (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar