2 Pembunuh dan Pemerkosa Calon Pendeta Ditembak karena Coba Kabur

Istimewa

PALEMBANG/86 --- Polisi telah menangkap dua pelaku pemerkosaan serta pembunuhan wanita muda calon pendeta asal Nias di Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan. Bahkan, kedua pelaku yakni Nang (20) dan Hendri (18) ditembak karena melawan.

Kapolres OKI, AKBP Donni Eka menyebut kedua pelaku ditembak karena melawan saat diminta untuk menunjukkan barang bukti. Pelaku mencoba kabur meskipun tengah dikawal ketat polisi.

"Saat akan dibawa untuk menunjukkan barang bukti HP dan celana korbannya, kedua pelaku mencoba kabur, terpaksa ditembak kaki. Tentu ini tindakan untuk melumpuhkan pelaku," terang Kapolres.

Terlihat kedua pelaku terbaring di rumah sakit daerah Ogan Komering Ilir. Tampak kaki kedua pelaku diperban, darah segar pun masih membasahi perban berwarna putih yang membalut kaki.

Polisi menyebut keduanya ditangkap di rumah masing-masing di Blok G Devisi IV, PT PSM, Sungai Baung, OKI. Rumah pelaku tidak jauh dari lokasi sang calon pendeta tinggal.

" Pelaku memang berdomisili di sekitar lokasi. Mereka menggunakan penutup wajah agar tak mudah dikenali korban," terang Kabid Humas Polda Sumatera Selatan, Kombes Supriadi. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar