Travel Umroh PT Arminareka Rohil Berangkatkan 10 Jemaah Umroh

10 jemaah Umroh Rohil berangkat melalui travel Umroh PT Arminereka Perdana, Sabtu (30/3/19)

BAGANSIAPIAPI/86 - Trevel umroh, PT Arminarika kembali memberangkatkan 10 jemaah Umroh. 10 jemaah Umroh se Rohil bergerak menuju dari Bagansiapiapi ke Pekanbaru, Sabtu (30/03/2019) pukul 07.30 wib. 

 

Keberangkatan jamaah umroh asal bagansiapiapi ini, di lepaskan secara langsung, Juni Rahmad, selaku leader sekaligus pengurus PT Arminarika Perdana Rohil. Pelepasan dengan rasa tangis dan haru oleh sanak saudara jamaah.

 

Juni mengatakan sebanyak 10 jamaah asal Rohil diberangkatkan untuk ke dua kalinya di bulan maret 2019 ini. Jamaah ini, di berangkatkan menuju pekanbaru berkumpul bersama 73 jamaah yang berasal dari kabupaten kota se Riau. 

 

Selanjutnya para jamaah di berangkatkan menuju kota Jakarta. Langsung di berangkatkan ke Jeddah meggunakan satu pesawat.

 

“Saya sangag berterimakasih kepada jamaah sudah mempercayakan kepada PT Arminareka Perdana sebagai satu satunya travel umroh yang memberikan pelayanan terbaik. Jagalah hati, jaga lisan, dan banyak senyum terhadap jamaah, semoga sepulangnya ketanah air nanti menjadi jamaah umroh yang mabrur,” kata Juni seraya berpesan. (BangDoi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar