Sadis! Suami Bacok Istri dan Selingkuhannya hingga Tewas

Ilustrasi

PALEMBANG/86 ---  Seorang suami di Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, secara sadis menghabisi istrinya. Alasannya tidak lain adalah si istri berselingkuh. Pria yang diduga selingkuhan si istri juga tewas.

Pelaku adalah Nasir (45), warga Talang Rimba, Cengal, Ogan Komering Ilir. Dua korban tewas adalah istrinya, Siti Kaini (40) dan Ajono (50). Keduanya dibantai di kebun karet tak jauh dari rumahnya, Jumat (29/3).

"Pelaku ini cemburu, dia bilang istrinya sudah lama selingkuh dengan korban. Jadi waktu mereka bertemu, si pelaku langsung bacok leher korban laki-laki," kata Kapolres OKI, AKBP Donni saat dimintai konfirmasi lewat telepon, Sabtu (30/3/2019).

Setelah membacok leher Jono hingga nyaris putus dan memastikan korban tewas, pelaku mendatangi istrinya. Dia pun melayangkan parang ke leher si istri hingga akhirnya tewas di lokasi.

"Kedua korban meninggal dibacok sama pelaku di kebun karet. Setelah itu, pelaku pulang dan menyerahkan diri ke Polsek Cengal. Sekarang sedang dibuat BAP," imbuh Kapolres.

"Pelaku mengaku sudah lama tahu dan kemarin adalah waktu yang tepat untuk dia menghabisi korban. Pelaku ini sudah punya rencana untuk membunuh kedua korban," kata Donni.

Untuk alasan keamanan dari serangan keluarga korban, pelaku pun langsung dibawa ke Mapolres. Pelaku terancam Pasal 340 KUHP tentang Pembunuhan Berencana dengan ancaman hukuman mati. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar