Seorang Pria di Malang Ditemukan Tewas, Diduga Korban Pembunuhan

Istimewa

MALANG/86 --- Seorang pria ditemukan tewas di jembatan Pasar Induk Gadang dengan dua luka tusukan. Lelaki itu diduga menjadi korban penganiayaan orang tak dikenal.

Identifikasi mengungkap korban adalah Suyono (34), warga Dusun Baran, Desa Urek - Urek, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang.

Kematian Suyono mengagetkan warga yang melintas di lokasi kejadian, yang berdekatan dengan Pasar Gadang, Selasa (2/4/2019), pagi. Warga yang mengetahui korban terbujur kaku di atas jalan, langsung melapor ke polisi.

Informasi yang dihimpun mengungkapkan, korban sebelumnya terlihat mengendarai motor matic membonceng dua orang cewek. Mereka kemudian menuju sebuah warung tak jauh jembatan itu.

Tiba-tiba korban didatangi seorang laki dengan menghujamkan pisau. Korban akhirnya lari keluar warung untuk menyelamatkan diri. Nahas pelaku mampu mengejar korban dan menusukkan pisau ke bagian dada dan perutnya.

Kasat Reskrim Polres Malang Kota AKP Komang Yogi Arya Wiguna mengaku tengah menyelidiki kasus dugaan penganiayaan hingga tewas dengan luka tusuk di bagian tubuh korban.

" Kami mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi, dan juga orang-orang yang bersama korban sebelum kejadian. Dugaan sementara korban dianiaya terbukti dengan adanya luka tusuk di bagian tubuhnya," ungkap Komang kepada wartawan usai olah TKP.

Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti yang berkaitan untuk penyelidikan kasus ini. Seperti motor milik korban serta barang-barang lainnya.

Sementara jenazah korban dibawa ke RS dr Saiful Anwar untuk dilakukan visum mengungkap penyebab pasti kematian korban. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar