Ojek Pangkalan Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Istimewa

SURABAYA/86 --- Sesosok mayat ditemukan bersimbah darah di Jalan Pragoto No 88, Surabaya. Korban ditemukan tewas dengan luka bacok di bagian dada.

Dari informasi yang dihimpun, pria tersebut adalah Karyadi (45), warga Sidoarjo. Korban diketahui merupakan seorang tukang ojek pangkalan. korban ditemukan tewas sekitar pukul 02.00 WIB.

Saat ditemukan, korban mengenakan celana jeans abu-abu dan jaket hitam. Setelah dilakukan identifikasi oleh Tim inafis Polrestabes Surabaya, jenazah korban dievakuasi RSU dr Soetomo.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran membenarkan penemuan mayat laki-laki dengan luka bacok di dada. " Benar, saat ini kami masih melakukan penyelidikan," kata Sudamiran, Selasa (2/34/2019).

Sudamiran mengatakan luka bacok di bagian dada korban mempunyai panjang 14 sentimeter. Luka bacok yang lain ada di sebelah jempol tangan kiri.

"Benar, yang bersangkutan sebagai tukang ojek pangkalan. Mangkalnya di kawasan pintu masuk Terminal Purabaya," tandas Sudamiran. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar