Tak Mau Diderek, Sopir Fortuner Kabur dan Tabrak 2 Mobil

Istimewa

JAKARTA/86 --- Pengemudi mobil Toyota Fortuner bernopol B-2676-LT mencoba melarikan diri karena tidak mau diderek oleh petugas Suku Dinas Perhubungan (Dishub) Jaksel. Sang sopir justru tancap gas hingga menabrak sejumlah kendaraan lain.

Kanit Provos Polsek Cilandak Aiptu Lasto saat dihubungi mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB di Jalan Muhasyim, Cilandak, Jakarta Selatan. Saat itu, Lasto sedang melintas di lokasi.

"Mobil tersebut mau diderek sama Dishub. Entah gimana ceritanya dia keberatan dia kabur, Dishub aja mau ditabrak," kata Aiptu Lasto saat dihubungi wartawan, Selasa (2/4/2019).

Mobil tersebut kemudian melaku ke arah pemukiman penduduk. Lasto yang melihat mobil tersebut melaju tanpa arah kemudian mencoba menghentikannya.

" Ketika saya melihat ada mobil Fortuner di jalan pemukiman jalannya nggak seyogyanya nggak harus jalan sekenceng itu 'kan," katanya.

Lasto lantas mencoba menghadang mobil tersebut. Sopir kemudian banting setir hingga menabrak pot bunga di dekat lokasi.

" Mobil tersebut berhenti depan saya, saya buka kaca. Karena melihat saya polisi lanjut mobil itu banting setir ke kiri, sehingga di situ ada pot ada apa ditabrak sama dia diterjang," lanjutnya.

Setelah tahu dihadang polisi, sopir kemudian tancap gas. Melihat gelagat sopir yang mencurigakan, Lasto dan rekannya Ipda Sutomo kemudian menumpang ojek online dan mengejarnya.

Sang sopir melarikan diri hingga ke Jalan Fatmawati. Setibanya di lokasi, pengemudi tidak bisa lari lagi karena sudah dikepung warga.

Dalam rekaman video yang beredar, sejumlah warga yang kesal juga memukuli sopir tersebut. Bahkan seorang driver ojek online mematahkan spion mobil. Lasto mengatakan, ada 2 mobil yang ditabrak oleh pelaku yakni mobil Toyota Innova milik Lasto dan mobol Toyota Avanza milik warga. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar