Bus Sugeng Rahayu Terjun ke Sungai Ngawi, 2 Penumpang Tewas

Istimewa

NGAWI/86 ---  Bus Sugeng Rahayu terjun ke sungai sedalam 6 meter di jalur nasional Ngawi-Solo. Kecelakaan tunggal ini mengakibatkan 2 penumpang bus tewas. Kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Ngawi-Solo, tepatnya di Dusun Sidowayah, Desa Jenggrik, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi.

Bus Sugeng Rahayu nopol W 7094 UZ melaju dari arah Ngawi menuju ke solo. Di dalamnya terdapat 16 orang, termasuk sopir dan kondektur bus. Sampai di lokasi kecelakaan sekitar pukul 02.00 WIB, bus ini terjun ke sungai sedalam 6 meter.

Akibatnya, 2 penumpang bus tewas. Kedua korban adalah Lilik Larmining (51), warga Kelurahan Kejuron, Taman, Kota Madiun dan Nasrudin (25), asal Desa Wirogomo, Banyubiru, Kabupaten Semarang.

"Korban meninggal di lokasi karena benturan di kepala. Untuk korban luka ada 14 orang, termasuk sopir dan penumpang masih perawatan di RSUD dr Soeroto, Ngawi," kata Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Mulyanto saat di hubungi, Rabu (3/4/2019).

Mulyanto menambahkan, penyebab kecelakaan ini masih diselidiki. Pihaknya sedang meminta keterangan dari sopir dan kondektur bus yang kini dirawat.

" Informasi sementara, bus melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke barat atau dari arah Ngawi ke Solo. Untuk detail penyebab masih kami lakukan penyelidikan," terangnya. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar