Ketua RT Ini Tewas Dibunuh Oleh Warganya Sendiri

Ilustrasi

JAMBI/86 --- Ketua RT 01 Desa Kasang Kumpe, Kumpe Ulu, Kabupaten Muaro Jambi, Abdul Fattah, ditemukan tewas bersimbah darah di depan rumahnya. Fattah diduga dibunuh warganya sendiri.

"Korban ini dibunuh dengan cara ditikam dibagian lehernya, luka tikaman yang kita temukan itu hanya ada satu yaitu dibagian leher itu saja,'' kata Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono, Rabu (3/4/2019).

Kejadian itu disebut terjadi pada Selasa (2/4) malam. Korban saat itu diketahui sedang pulang dari masjid menuju rumahnya.

Namun sesampai di halaman rumah, korban tiba-tiba bertemu warga yang diduga sebagai pelaku yang tak lain masih merupakan warganya itu dan tiba-tiba diduga menikam korban.

Polisi pun sudah mengamankan seorang pria bernama Subur yang diduga sebagai pelaku pembunuhan. Polisi saat ini masih mendalami motif pembunuhan ini.

"Kita masih dalami motif pembunuhan ini. Karena antara pelaku dan korban ini juga saling kenal dan merupakan warganya korban. Tadi kita juga lakukan pemanggilan saksi-saksi yaitu warga sekitar agar kita bisa mengetahui apakah sebelum dibunuh antara korban dan pelaku sempat terjadi cekcok mulut atau bagaimana,'' ujar Mardiono.

Selain melakukan pemeriksaan terhadap saksi, polisi juga melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Dari hasil keterangan polisi pekerjaan pelaku ini merupakan buruh harian lepas, yang tinggal bersama orang tuanya.
" Untuk korban sekarang sudah dimakamkan oleh pihak keluargannya dan untuk pelaku masih terus kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut usai kita tangkap sehabis membunuh itu,'' terangnya. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar