Sambut Ramadhan, Mushola Arraihan Rohil akan Diresmikan!!!

Ketua Mushola Arraihan, H Sulaiman foto bersama dengan masyarakat tempatan usai gotong royong membersihkan halaman Mushola, Rabu (3/4/19)

BAGANSIAPIAPI/86 - Menyambut bulan Suci Ramadhan 1440 H/ 2019 M. Mushola Arraihan, Kepenghuluan Bagan Punak Meranti, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir akan diresmikan.

 

“Ya, setakat ini masih banyak yang perlu dipersiapkan. Kalau masalah bangunan Mesjid, Alhamdulillah mantap. Hanya saja tempat wudhuk dan MCK belum siap termasuk juga sound sistem belum ada,” kata Ketua Sementara Mushola Arraihan, H Sulaiman kepada Riau86.Com disela gotong royong membersihkan halaman perkarangan Mesjid, Rabu (3/4/19).

 

Menurut H Sulaiman, bahwa khusus pondasi 20 persen swadaya masyarakat setempat. Dan ditambah 80 persen lagi dari Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir. 

 

Kendati belum siap. Akan tetapi masyarakat Perumnas bersyukur sekali. Karena bangunan cukup bagus.

 

Jika ada yang mau memberikan sumbangan baik dana maupun material. Silahkan antar ke Mushola Arraihan di Jalan Perumnas Batu Empat.

 

“Inshaa Allah, satu Minggu jelang Ramadhan ini semua sudah rampung. Maka kita masih butuh bantuan dari pihak manapun. Sehingga apa yang kita inginkan seksama dapat terwujud,” kata H Sulaiman berharap. (BangDoi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar