Heboh!! Sudarti Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Warung Makan Miliknya

Lokasi warung milik korban

BREBES/86 --- Sudarti (45) ditemukan tergeletak tak bernyawa di dalam warung makan miliknya di Brebes. Ada luka memar di kepalanya. Korban merupakan warga Desa Kubangpari, Kecamatan Kersana.

Jasad Sudarti pertama kali diketahui oleh Winda (27) seorang pelayan warung nasi tersebut. Saat akan membuka pintu warung, dia melihat majikannya tergeletak tak bernyawa di belakang pintu. Winda kemudian berteriak minta tolong warga.

Warga yang tinggal bersebelahan dengan TKP, Topik (40) bercerita bahwa dirinya sekitar pukul 04.00 wib pulang melewati rumah korban.

Dia melihat sepeda motor Vario milik Samsudin, mantan suami kedua korban terparkir di depan warung. Menurut Topik saat itu motor tersebut dalam kondisi tertutup plastik terpal.

" Pas mau ke rumah ada motor tertutup terpal. Saya buka ternyata vario milik Samsudin (suami korban). Setiba di rumah, tiba-tiba ada suara gedebak gedebuk dari dalam warung. Tak pikir mungkin lagi mau masak makanan. Eh ternyata tidak lama ada orang nangis ternyata si Winda pelayan warung habis lihat majikan meninggal," ungkap Topik kepada wartawan di lokasi kejadian, Kamis (4/4/2019).

Topik kemudian mendatangi sumber suara dan melihat Sudarti tergeletak di belakang pintu. Motor vario yang sebelumnya terparkir di depan warung juga sudah tidak ada. Tidak lama petugas dari Polres Brebes datang untuk olah TKP.

Diwawancara terpisah Kapolsek Kersana, Iptu Agus Dwi Nugroho menjelaskan, ada luka memar di bagian kepala. Polisi juga menemukan sebuah kayu balok tidak jauh dari tubuh korban. Rencananya tim Labfor Polda Jateng akan memeriksa jasad korban.

"Kami belum bisa memastikan penyebabnya. Memang ada luka memar di kepala dan ditemukan balok kayu. Barang bukti sudah diamankan. Jenazah juga sudah dibawa ke RSUD Brebes," ucap Kersana di RSUD Brebes. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar