Memed Serahkan Diri ke Polisi Usai Bunuh Istrinya

Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP

BOGOR/86 --- Pembunuhan terjadi di Kelurahan Kayu Manis, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Anisa tewas setelah dicekik dan dibekap oleh Memed, suaminya sendiri.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, AKP Agah Sonjaya mengatakan pembunuhan terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Sebelum tewas dibunuh, Anisa sempat terlibat cekcok mulut dengan Memed.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, kata Agah, korban datang ke kediaman pelaku di dalam gudang rongsokan sekitar pukul 22.00 WIB.

Saat itu keduanya dalam kondisi baik-baik saja, sehingga saksi-saksi yang tinggal di lokasi tidak menaruh rasa curiga sedikit pun.

"Pelaku dipercaya untuk mengelola gudang rongsokan itu dan diberi tempat tinggal. Kemudian korban datang untuk bertemu sekitar pukul 22.00 WIB. Awalnya biasa saja, seperti biasa dan sempat saling bercanda. Tapi kemudian pada dini hari keduanya terlibat cekcok mulut. Pelaku kemudian membekap mulut korban hingga akhirnya meninggal dunia," kata Agah.

"Jadi, berdasarkan keterangan sementara, korban dibunuh dengan cara dibekap," sambung Agah.

Setelah melakukan aksinya, lanjut Agah, Memed datang ke Polsek Bogor Barat sekitar pukul 06.00 WIB dan menyampaikan apa yang telah dilakukannya.

" Kemudian oleh pihak Polsek Bogor Barat pelaku diserahkan ke Polsek Tanah Sareal, karena TKP masuk wilayah Tanah Sareal," tambah Agah.

Saat ini, lanjut Agah, pelaku Memed masih dalam pemeriksaan intensif di Polsek Tanah Sareal. Sedangkan korban dibawa ke RS Bhayangkari Polresta Bogor Kota untuk diautopsi. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar