Lagi Panen Padi Saat Hujan Deras, Dua Wanita Tewas Tersambar Petir

Petugas kepolisian dan warga saat mengevakuasi korban
Loading...

BALI/86 --- Hujan deras disertai petir mengguyur kawasan Kabupaten Jembrana, Bali sejak siang. Peristiwa itu menyebabkan dua wanita paruh baya sedang panen di sawah Subak Tembles, Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo, tewas tersambar petir.

Awalnya, aktivitas mereka seperti biasa, melakukan nyomi atau mencari butiran padi yang tercecer. Saat turun hujan disertai petir, mereka tidak beranjak sehingga tersambar petir.

Mengetahui kejadian tersebut aparat Polsek Mendoyo dipimpin Kanit Reskrim, Ipda Gusti Ngurah Artha Kumara langsung ke lokasi kemudian mengevakuasi korban. Hingga berita ini, polisi masih di lokasi sedangkan dua korban tewas dibawa ke Puskesmas Mendoyo.

" Saya terima laporan dari anggota ada dua yang meninggal dunia, tapi belum diketahui identitasnya. Beberapa warga lainnya yang terkena imbas sambaran petir sempat tidak sadarkan diri, namun mereka selamat dan sudah sadar," ucap Kapolsek Mendoyo, Kompol Gusti Agung Sukasana, Jumat (5/4).

Informasi beredar, dua wanita tewas disambar petir adalah warga Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo, Jembrana.

Sementara Perbekel Yehembang Made Semadi yang mendengar kabar warganya meninggal disambar petir langsung menuju Puskesmas Mendoyo untuk memastikannya. (merdeka)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar