Anniversary Kelima

1000 Komunitas Gelar PUBG Mobile Savage Tournamen 2019

Seorang panitia dari 1000 komunitas memasang atau menempelkan reklame Turnaman Game Online di seputar Kota Bagansiapiapi, Ahad (7/4/19)
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Guna memeriahkan Anniversary 1000 Komunitas ke V akan mengelar PUBG Mobile Tournamen 2019 di O’ Coffe Jalan Pahlawan, Kota Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir, 20 April 2019 mendatang. Adapun total hadiah yang diperebutkan sebesar Rp.5 juta rupiah.

 

“Ya, kita akan mengadakan turnamen game online. Karena PUBG Mobile ini cukup banyak peminat dari kalangan anak muda,” kata Ketua Pelaksanaa Semua Bidang Event 1000 Komunitas, Sucron BSR kepada Riau86.Com, Ahad (7/4/19).

 

Ia menjabarkan, bahwa pendaftaran sudah mulai dibuka dengan biaya perteam sebesar Rp.150 ribu rupiah. Untuk turnamen game onlie ini sangat terbatas dan makaimal 25 team.

 

 Bagi yang ingin mendaftar langsung lewat panitia yang sudah di tunjuk. Biaya pendaftaran Rp. 150 rubu rupiah,- per tim (4 orang).?Pendaftaran diperuntukan untuk 4 (empat) orang anggota tim. 

 

Setiap tim diwajibkan memasukan nama tim. Turut serta informasi anggota secara

lengkap di form pendaftaran.

 

Rangkaian acara ada 3 (tiga) Round mode map Erangel, Miranmar dan Sanhok. Sedangkan format pertandingan yakni 

2 map awal (Erangel dan Miramar) mode Third Person Perspective (TPP)

1 map final : ( Sanhok) mode First Person Perspective (FPP).

 

“Besar harapan kita turnaman game online berjalan lancar dan sukses. Dan tak lupa kegiatan ini juga disponsori Www.Riau86.Com,” kata Sucron berharap. (BangDoi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar